Jumat, 07 September 2012

cheat onimusha 3

# Michelle kostum alternatif 
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan normal pengaturan untuk membuka kostum alternatif pertama Michelle. 
# Michelle kostum kedua alternatif 
Berhasil menyelesaikan permainan dengan peringkat "Onimusha" untuk membuka kostum kedua alternatif Michelle. Bergantian, bermain dengan kartu memori dengan permainan diselamatkan dari Onimusha: Blade Warriors. 
# Jacuqe ini kostum alternatifBerhasil
 menyelesaikan permainan pada kesulitan normal pengaturan untuk membuka kostum alternatif Jacuqe itu.# Panda kostumBerhasil menyelesaikan modus pelatihan rahasia untuk membuka kostum panda. Bergantian, bermain dengan kartu memori dengan permainan diselamatkan dari Onimusha: Blade Warriors.
 # Alternatif berakhir urutan
 Meningkatkan semua tujuh haori dari Ako secara maksimal untuk melihat urutan ending alternatif. Ini mengharuskan semua Kodama dapat ditemukan.
 # Mudah kesulitan
 Sengaja kalah dua kali pada kesulitan normal pengaturan untuk membuka pengaturan kesulitan mudah. 
# Sulit kesulitan
 Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan normal pengaturan untuk membuka pengaturan kesulitan keras. 
# Kritis (Issen) modus 
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan keras pengaturan untuk membuka Kritis (Issen) mode. Dalam mode ini, hanya hits kritis dapat membunuh lawan.
 # Oni Keras modus 
Berhasil menyelesaikan permainan dalam mode Issen untuk membuka mode Hard Oni. 
# Ultimate modus 
Berhasil menyelesaikan shooting Oni mini-game untuk membuka modus Ultimate. Permainan akan dimulai dengan Sam memiliki pedang Bishamon, Jacque memiliki Musou terbaik Oni nya, panah terbatas, peluru, kekuatan Oni tak terbatas, tiga puluh Obat, dan sepuluh Azimat. 
# Asli Onimusha pedang 
Berhasil menyelesaikan permainan dengan semua tiga item dari Alam Phantom. Kemudian, memulai permainan baru untuk memiliki semua tiga pedang dari Onimusha aslinya. Bergantian, bermain dengan kartu memori dengan permainan diselamatkan dari Onimusha: Warlords.# Bishamon pedangBerhasil menyelesaikan permainan dengan pangkat "Onimusha". Bergantian, mendapatkan pedang Bishamon di Alam hantu di Honnouji ketika Sam pergi ke masa lalu.# Oni MusouJacque telah pergi melalui Realm hantu di Honnouji. 
# Adventures of Heihachi (Heihachi Buraiden) modus 
Berhasil menyelesaikan permainan. Heihachi (Honda) kini dapat dipilih.# Oni Shooting mini-gameBerhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan normal pengaturan untuk membuka Shooting Oni mini-game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar